Pawai Pembangunan Pemprov Kaltim 2016

MARINDA- Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menyatakan pawai pembangunan Pemprov Kaltim yang diikuti para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kaltim bertujuan sebagai evaluasi masyarakat terhadap program kerja yang telah dilaksanakan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah.

Even tersebut membuka informasi kepada masyarakat agar mengetahui apa saja yang telah dilaksanakan Pemerintah Daerah sesuai visi dan misi Pemprov Kaltim sejak 2013-2018. “Ini penting dilakukan, karena proses penyelenggaraan pembangunan daerah harus diketahui masyarakat dan sebagai bentuk evaluasi Pemerintah Daerah yang akan terus dilaksanakan setiap tahun,” kata Awang Faroek Ishak ketika menghadiri pawai pembangunan Pemprov Kaltim di Jalan Gajah Mada Samarinda, Ahad (28/2).

Sementara itu Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-59 Provinsi Kaltim dan sebagai pertanggungjawaban Pemerintah Daerah kepada masyarakat terhadap program kerja yang telah dilaksanakan serta menyampaikan beberapa keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah.

Pawai pembangunan dimulai dari Stadion Segiri Jalan Kesuma Bangsa, pukul 07.30 Wita yang dilepas Asisten Bidang Pemerintah Setprov Kaltim Aji Sayid Fatur Rahman dan berakhir di depan Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada.(jay/hmsprov)   

Berita Terkait
Government Public Relation