Pelantikan dan Pembukaan Rakerwil 1 DPW PAN Kaltim


BALIKPAPAN- Sejumlah 239 Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltim 2015-2020 resmi dilantik Ketua DPP PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Balikpapan, Kamis (19/5). DPW PAN Kaltim periode 2015-2020 dipimpin Ketua Darlis Pattalongi, Sekretaris Zain Taufik Nurrohman dan Bendahara Fitri Eka Dinanti. 

Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim HM Mukmin Faisyal HP mengajak seluruh anggota pengurus DPW PAN Kaltim yang baru dilantik untuk bersama-sama membangun daerah. Karena PAN memiliki peran yang besar dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, melalui wakil rakyat yang dimiliki di DPRD maupun DPR RI.

“Melihat komposisi pengurus yang baru dilantik dan diisi para generasi muda. Pemprov Kaltim yakin ke depan pengurus PAN mampu bersama pemerintah mewujudkan Kaltim Maju 2018 maupun dimasa akan datang,” kata Mukmin Faisyal usai menghadiri dan memberikan arahan pada Pelantikan dan Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 1 DPW PAN di Balikpapan yang juga dirangkai dengan peresmian Rumah Aspirasi PAN Kaltim.

Dengan komposisi Pengurus PAN yang banyak diisi generasi muda diharapkan dapat bersama bekerja keras dalam mensejahterakan rakyat Kaltim. Pemprov memiliki selogan Membangun Kaltim Untuk Semua. Selogan tersebut hendaknya tidak hanya ucapan, tetapi dapat diimplementasikan menjadi kenyataan. Karena itu, adanya dukungan dari Pengurus PAN Kaltim diharapkan dapat mewujudkan rakyat Kaltim sejahtera.

PAN diyakini akan terus bekerja keras secara optimal dalam menyampaikan dan mengimplementasikan asprirasi rakyat menuju masa depan yang lebih baik. Karena itu, sebagai mitra kerja pemerintah, ke depan PAN dapat menjadi partai yang mampu membangun kondusifitas daerah menuju masyarakat adil dan sejahtera.

“Dengan semangat demokrasi, mari bekerjasama dan membina harmonisasi antara pengurus partai dan pemerintah mewujudkan kesejahteraan rakyat yang lebih baik,” jelasnya.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan PAN terbentuk adanya reformasi di Negara ini, yang memiliki tekad untuk mensejahterakan rakyat. Mewujudkan kesejahteraan rakyat, perlu adanya tekad dan kerja keras yang kuat dalam menyampaikan aspirasi rakyat.

“Dengan dikukuhkannya pengurus baru PAN di Kaltim diharapkan mampu menyampaikan aspirasi rakyat kepada pemerintah, sehingga pemerintah dapat berlaku adil dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat. Sehingga cita-cita rakyat Indonesia khususnya Kaltim menuju keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia betul-betul terwujud,” jelasnya.(jay/humasprov

Berita Terkait
Government Public Relation