Kalimantan Timur
Pembinaan PKK Ke Kutai Timur, Teruslah Berkontribusi Untuk Masyarakat

dok.adpimkaltim

SANGATTA - Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim melakukan pembinaan ke TP Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Pembinaan dimaksudkan untuk memacu peningkatan kinerja seluruh kelompok kerja (Pokja) PKK dan kesekretariatan.

 

Kunjungan TP PKK Kaltim ke Kutai Timur  dipimpin Wakil Ketua 1 Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi. Mewakili Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor, Erni Makmur Hadi Mulyadi kembali menyampaikan bahwa PKK adalah mitra pemerintah. Karena itu program PKK di daerah harus selaras dengan pemerintah.

 

"Kami berharap agar kinerja PKK Kutim ke depan lebih baik lagi dan terus bersinergi. Tetap semangat dan terus berkarya," pesan istri Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di Aula TP PKK Kabupaten Kutim, Kamis (4/11/2021).

 

Sedangkan terkait kegagalan TP PKK Kabupaten Kutim masuk dalam nominasi Panji Keberhasilan Bidang PKK Tahun 2020 Kategori Kabupaten, Hj Erni Makmur tetap memberi semangat.

 

"Jangan berkecil hati tidak masuk nominasi. Semoga tahun depan bisa masuk. Kesempatan itu masih ada, masih terbuka lebar.  Terpenting, terus berkiprah dan terus berkontribusi untuk masyarakat," ucap Erni Makmur memberi motivasi.

 

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Kutai Timur Hj Siti Robiah Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kaltim yang secara khusus melakukan pembinaan untuk TP PKK Kutim. 

 

"Terima kasih karena hari ini bisa mendapat bimbingan bahkan langsung ke PKK kecamatan-kecamatan. Kami banyak pengurus baru, jadi perlu banyak bimbingan," kata Siti Robiah.

 

Dia pun meminta kader PKK Kecamatan se-Kutim menyimak semua arahan dan bertanya langsung kepada ahlinya dari provinsi. 

 

"Ini kesempatan yang baik bagi kita untuk bisa belajar dengan PKK Provinsi Kaltim secara langsung,' imbuh Siti Robiah. 

 

Pada kesempatan yang sama dilakukan penyerahan hadiah untuk Juara 2 Lomba Vlog Pokja I dengan tema Cegah Pernikahan Dini. 

 

Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kutim Hj Siti Robiah Ardiansyah juga meninjau berbagai hasil produk kuliner dan kerajinan di stan pameran dari hasil binaan UP2K PKK Kutim. 

 

Tampak hadir juga Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Kutim Hj Tirah Kasmidi Bulang. (sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Hari Ini PKK Gebrak Masker
Hari Ini PKK Gebrak Masker

16 Agustus 2020 Jam 22:36:59
PKK

Arumi : Nanti Gantian, Kami yang ke Kaltim
Arumi : Nanti Gantian, Kami yang ke Kaltim

23 November 2021 Jam 15:56:16
PKK

Jangan Hanya Terima, Tapi Dipakai
Jangan Hanya Terima, Tapi Dipakai

18 Agustus 2020 Jam 22:23:20
PKK

Wagub Hadiri Workshop Pekan ASI Sedunia
Wagub Hadiri Workshop Pekan ASI Sedunia

17 September 2019 Jam 22:14:59
PKK

Jangan Hanya Terima, Tapi Dipakai
Jangan Hanya Terima, Tapi Dipakai

18 Agustus 2020 Jam 22:23:20
PKK

Kumis Sakera Ala Arumi  Bachsin
Kumis Sakera Ala Arumi Bachsin

23 November 2021 Jam 15:50:16
PKK

Government Public Relation