Pemprov Dukung Penuh Peda KTNA 2019

Plt Sekretaris Provinsi Kaltim HM Sa'bani (dok.humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kaltim mendukung sepenuhnya penyelenggaraan pekan daerah (Peda) X Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tahun 2019 di Kabupaten Berau. Dukungan penuh ini tersirat dalam surat Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Kaltim HM Sa'bani yang ditujukan kepada seluruh pemangku kepentingan terkait.

Surat tertanggal 26 Juni 2019 ditujukan kepada seluruh Asisten Setdaprov Kaltim, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim serta pimpinan direktur utama/direktur BUMD Kaltim. "Diharapkan seluruh asisten, kepala OPD dan pimpinan BUMD lingkup Pemprov Kaltim untuk dapat berpartisipasi dan memberikan dukungan dalam kesuksesan penyelenggaraan Peda di Kabupaten Berau," bunyi surat yang ditandatangani Sa'bani tersebut.

Peda X KTNA di Kabupaten Berau dilaksanakan pada 20 - 25 Juli dan dipusatkan di Desa Labanan Kecamatan Teluk Bayur. Diperkirakan tidak kurang 2.045 peserta terdiri pelaku utama (petani dan nelayan) pengurus dan anggota KTNA serta pelaku usaha dari kabupaten dan kota se-Kaltim akan hadir dan mengikuti perhelatan tiga tahunan tingkat provinsi ini. "Kita semua berharap acara ini mampu memotivasi dan meningkatkan kinerja pelaku utama. Khususnya, dalam upaya memajukan dan mengembangkan sektor pertanian dalam arti luas di Kaltim," ujarnya.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation