Kalimantan Timur
Pemprov Dukung PTA Kaltim Menuju WBBM, Kalau Bisa Jangan Ada Cerai

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Pemprov Kaltim mengapresiasi dan mendukung jajaran Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kaltim mewujudkan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

"Secara institusi dan pribadi saya mengapresiasi keinginan jajaran PTA Kaltim untuk menuju zona integritas WBK. Diharapkan pelayanan di Pengadilan Tinggi Agama pun semakin baik dan mudah," kata Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi ketika menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim Sukiman, didampingi hakim tinggi, panitera, sekretaris dan tim teknis di ruang kerja Wagub Kaltim, Rabu (17/6/2020).

Hadi juga berpesan dengan komitmen menuju WBK diharapkan PTA mampu melaksanakan  tugas pelayanan kepada masyarakat   semakin baik lagi ke depan.

Ditambahkan, urusan Pengadilan Agama memang  berat. Tapi, jika dikerjakan dengan tulus dan ikhlas maka akan terasa ringan.

"Kami berharap jajaran PTA terus semangat bekerja berikan pelayanan terbaik. Jika memang perlu jangan sampai banyak masyarakat yang bercerai," pesannya. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait