Pengurus Forum Perkebunan Berkelanjutan Kaltim Dilantik


SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kaltim resmi melantik pengurus dan anggota Forum Perkebunan Berkelanjutan Provinsi Kalimantan Timur masa jabatan 2019-2022.

 

Forum yang dipimpin Yus Alwi  Rahman dilantik Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim HS Fathul Halim pada peringatan Hari Perkebunan ke-62 Tahun 2019, Selasa (17/12/2019) di Kantor Dinas Perkebunan Kaltim.

 

Kepala Dinas Perkebunan, Ujang Rachmad mengatakan forum ini dibentuk untuk memberikan rekomendasi untuk percepatan dan penyelesaian permasalahan pembangunan perkebunan berkelanjutan.

 

Sekaligus meningkatkan kapasitas multi pihak dalam mengakselerasi perwujudan pembangunan perkebunan berkelanjutan di Kalimantan Timur.

 

“Forum ini dibentuk sebagai wadah komunikasi multi pihak yang dapat turut serta dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan sektor perkebunan,” ungkap Ujang.

 

Susunan kepengurusan Forum Perkebunan Berkelanjutan Provinsi Kalimantan Timur masa jabatan 2019-2022  dengan Ketua Harian H Yus Alwi Rahman dan Kelompok Kerja yang berasal dari berbagai stakeholder terkait. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation