Perindo Diajak Bantu Bangun Kaltim

Perindo Diajak Bantu Bangun Kaltim  

 

SAMARINDA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Kaltim diminta berperan aktif membangun Kaltim yang lebih baik menuju pembangunan Kaltim Maju 2018.

Hal ini disampaikan Wagub Kaltim HM Mukmin Faisyal HP ketika menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPW Kaltim dan DPD Partai Perindo se-Kaltim di Balikpapan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Selasa (29/9).

"Kader maupun keluarga besar Perindo diharapkan turut berperan membangun daerah yang lebih baik menuju pembangunan Kaltim Maju 2018. Karena itu, komitmen pengurus Partai Perindo di Kaltim sangat dibutuhkan, sehingga mampu bersama-sama pemerintah membangun daerah ini semakin baik di masa akan datang," ajak Mukmin Faisyal.

Mukmin menilai pengurus Perindo memiliki visi dan misi yang sangat bagus dalam membangun partai politik di daerah dan diharapkan dapat bersaing sehat dengan partai politik lainnya.

Demi membangun partai yang baik, diharapkan kader maupun pengurus Partai Perindo dapat berkomitmen untuk membangun organisasi tersebut agar lebih baik. Karena itu, kader partai diminta untuk meningkatkan semangat juang dalam membangun partai.

"Artinya, setiap kader jangan mencederai citra yang sudah baik dibangun pimpinan pusat mereka, sehingga kepercayaan dan simpatik masyarakat terhadap partai ini dapat terjaga dengan baik," ujar Mukmin.

Dengan dikukuhkan dan dilantiknya para pengurus Partai Perindo, diharapkan dapat membawa partai ini menuju masyarakat yang berkemajuan. Sesuai visi dan misi yang dibangun partai ini, yakni menuju Indonesia sejahtera.

"Ini juga yang diharapkan pemerintah, agar mewujudkan cita-cita masyarakat yang sejahtera, maka dukungan partai politik sangat diperlukan dalam menentukan kebijakan. Karena itu, kerjasama yang baik antara pemerintah dengan partai politik khususnya Perindo sangat diperlukan, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan. Bahkan, dengan kebersamaan itu kita dapat membangun kondusifitas daerah yang semakin baik di masa akan datang," jelasnya. (jay/sul/hmsprov)

Berita Terkait