Prediksi Brasil Juara

SAMARINDA-Meski tengah disibukkan dengan berbagai agenda yang sangat padat, termasuk merapikan persiapan jelang pelaksanaan  Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (TTGN) XVI 2014, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak juga tidak ketinggalan mengikuti perkembangan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Orang nomor satu di Kaltim ini pun memrediksi, tuan rumah Brasil akan menjadi kampiun di perhelatan tahun ini. Apalagi, saat laga pembukaan yang lalu, Neymar cs sukses mencukur Kroasai dengan skor meyakinkan 3-1. 

“Jika melihat pertandingan pertama kemarin, saya yakin Brasil memiliki kans besar untuk menjadi juara. Itu prediksi saya,” kata Awang Faroek di Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (14/6) usai memimpin rapat persiapan Gelar TTGN XVI Tahun 2014. 

Gubernur memrediksi Brasil memiliki kans kuat, karena memiliki pemain yang berkualitas dan kompak. Terbukti ketika menghadapi Kroasia, Brasil berhasil meraih kemenangan meski sempat tertinggal 0-1.

Namun gubernur mengingatkan agar para pegawai tidak lantas bermalas-masan kerja karena sibuk menonton laga-laga piala dunia.  (jay/sul/adv)

//////Foto : H Awang Faroek Ishak

 

 

Berita Terkait
Government Public Relation