PRKT Temui Gubernur dan Wagub

Jajaran Perkhidmatan Rakyat Kalimantan Timur (PRKT) beraudiensi dengan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Jajaran Perkhidmatan Rakyat Kalimantan Timur (PRKT) beraudiensi dengan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi. Pertemuan di Ruang Rapat Gubrrnur Kaltim, Selasa (30/7/2019). Hadir Ketua PRKT Balfasyam bersama Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan Dewan Pakar PRKT.

Tiga poin inti disampaikan Gubernur Isran Noor dalam pertemuan, yakni kebijakan Pemprov Kaltim membangun infrastruktur, sumber daya manusia dan konsolidasi regulasi.

Berbagai infrastruktur Kaltim yang akan terua dibangun ungkap Isran dibiayai melalui APBN terutama yang masuk dalam proyek strategis nasional. "Jalan dan jembatan kita. Karang mumus sudah masuk dan dibantu sekitar 8 hingga 10 triliun. Juga untuk sungai-sungai lainnya di Samarinda," ujar Isran.

Sementara pembangunan  dan pengembangan kualitas SDM, lanjut Isran sudah disiapkan alokasi dana melalui Beasiswa Kaltim Tuntas. "Terlebih pengembangan tenaga terampil dengan pengembangan sekolah kejuruan atau sekolah vokasi," jelasnya.

Terhadap isu-isu daerah lainnya, tegas mantan Ketua Apkasi ini menjelaskan tidak pernah diam. Tetapi terus melakukan upaya-upaya dan koordinasi lintas sektor. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation