Purna Tugas Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan

Purna Tugas Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan (ryan/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H  Isran Noor menghadiri acara purna tugas  Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setdaprov Kaltim H  Ichwansyah. Isran Noor mengapresiasi Ichwansyah,  dimana dari catatannya banyak kesuksesan yang ditorehkan sebagai  Aparatu Sipil Negara (ASN) di lingkup Provinsi Kaltim. Pernah menduduki beberapa jabatan strategis di Pemprov Kaltim.

"Tentu ini merupakan contoh yang luar biasa. Mudah-mudahan pegawai negeri yang lain juga seperti beliau (Ichwansyah)," kata Isran Noor  yang hadir bersama Istri serta beberapa kepala perangkat daerah dilingkup Pemprov Kaltim, di Ruang Pandurata Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (10/7/2019).

Menurut Isran  tidak semua pegawai negeri bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik. Karenanya patut disyukuri,  sedikit apapun tugas  bila dilakukan dengan segala ketulusan dan keikhlasan. Sehingga membawa nilai positif bagi diri dan keluarga. "Pak Iwan jangan lupakan kami di sini, tentu  kami sangat terbuka dan siap menerima pemikiran pandangan,   dan semacamnya yang tentu bermanfaat bagi kami," kata Isran Noor.

Ichwansyah  menyampaikam banyak terima kasih kepada gubernur Kaltim, Sekprov Kaltim serta  teman-teman sejawat. Terutama selama koordinasi selalu memberikan masukan-masukan, bimbingan dan arahannya  sehingga pelaksanaan tufoksi ASN khususnya menjabat Asisten Perekonomian  dan Administrasi Pembangunan.

"Kalau  dihitung  masa kedinasan saya kurang lebih 35 tahun enam bulan. Karenanya,  selama  mengabdi tentu ada hilaf dan kesalahan yang  tidak disengaja, kiranya bisa dimaafkan," ujar Ichwansyah. Dalam acara itu, Gubernur Isran Noor  menyerahkan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan Pemprov Kaltim kepada Ichwansyah. (mar/yan/her/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation