Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan, Wagub Ingatkan Bersama Mengentaskan Kemiskinan

Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (kyky/humasprovkaltim)

BALIKPAPAN - Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Daerah dan Optimalisasi Pelaksanaan Program Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2019 dilaksanakan di Ballroom Hotel Le Grandeur Balikpapan, Rabu (20/11).

Wawancara secara terpisah Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Bappeda yang telah mengkoordinir rapat koordinasi percepatan penanggulangan kemiskinan dan optimalisasi pelaksanaan progran penanggulangan kemiskinan terpadu menuju Kaltim Berdaulat.

"Hal ini merupakan pekerjaan rumah (PR) kita bersama, PR Indonesia, PR Kalimantan Timur. Maka kita perlu kerja tulus ikhlas, perlu kerja keras, perlu kerjasama dan perlu perencanaan lebih matang," ungkapnya.

Lanjut Wagub, diperlukan data yang lebih matang serta lebih konkrit dan perlu ada action yang tepat sasaran, efektif dan efisien.

"Untuk itu saya minta seluruh ASN untuk bekerja keras, membangun kerja sama agar persoalan kemiskinan bisa diatasi. Saya serahkan sepenuhnya kepada Bappeda," tegasnya.

Ia berharap kedepan agar kemiskinan dapat berkurang dan masyarakat Kaltim sejahtera semua.

"Selaku pemerintah provinsi, saya sangat mendukung sepenuhnya program yang dicanangkan oleh Bappeda," Ungkapnya.

Hadir Plt Kepala Bappeda Iman Hidayat, Kepala Dinas Sosial Agus Hari Kesuma, Kepala Biro Kesra H Elto dan peserta dari SKPD dan Bappeda, Tim Sekretariat TKPK kabupaten dan kota se-Kaltim.(ayu/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait