Ramadhan, Kinerja Makin Meningkat

SAMARINDA- Bulan Ramadhan 1437 Hijriah diharapkan bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kaltim maupun Kabupaten/Kota dapat memanfaatkan bulan ini dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kinerja lebih baik.

Bulan suci ini diharapkan dapat menjadi bulan evaluasi diri, untuk kemudian sebagai aparatur pemerintah dapat melayani rakyat, sehingga tugas dan tanggungjawab sebagai abdi Negara dapat maksimal.

“Meski bulan ramadhan saya harap bekerja menjadi menurun, tetapi sebaliknya. Kinerja kita semakin meningkat. Sehingga apa yang diinginkan dalam rangka mewujudkan Kaltim Maju 2018 dapat tercapai,” kata Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi di Rumah Jabatan Sekprov Kaltim di Samarinda, Sabtu (4/6).

Membangun semangat tersebut, diharapkan masing-masing Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim maupun Kabupaten/Kota terus memberikan motivasi kepada stafnya agar bekerja lebih baik.

Selain itu, selama ramadhan diharapkan umat muslim maupun non muslim dapat bersama menjaga kondusifitas daerah, sehingga keamanan dan kedamaian masyarakat dapat tercipta. Karena itu, rasa solidaritas antar pemeluk sangat diperlukan selama ramadhan.

“Antar etnis dan agama diharapkan dapat menjaga harmonisasi, sehingga dapat menjaga kehidupan sosial di daerah semakin baik. Mari berikan kesempatan untuk umat muslim dalam menjalankan ibadah selama ramadhan dengan baik,” jelasnya.(jay/humasprov)

Berita Terkait
Pegawai Perlu Siraman Rohani
Pegawai Perlu Siraman Rohani

12 Juli 2014 Jam 00:00:00
Agama

PKK Gelar Pesantren Ramadhan
PKK Gelar Pesantren Ramadhan

21 Juli 2014 Jam 00:00:00
Agama

Pemprov Gelar Ceramah Agama
Pemprov Gelar Ceramah Agama

16 Januari 2014 Jam 00:00:00
Agama

Government Public Relation