Rayakan HUT Santuni Seribu Anak Yatim, Keberkahan Berlimpah


SAMARINDA - Kehadiran 1.000 anak yatim dalam perayaan puncak HUT ke-63 Provinsi Kaltim Tahun 2020, bukan sekedar untuk semata berbagi kebahagian.

"Tetapi berharap keberkahan berlimpah kepada Kalimantan Timur dari Allah SWT atas doa anak-anak yatim ini," kata Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi disela Pesta Rakyat Kaltim (PRK) 2020 di Halaman Parkir GOR Madya Sempaja Samarinda, Kamis (9/1/2020).

Kalimantan Timur lanjut Hadi, merupakan provinsi yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang berlimpah. Maka, selayaknya selalu bersyukur atas karunia tersebut.

Selain diberi SDA yang berlimpah juga negeri yang aman, damai serta hidup rukun masyarakatnya. Walaupun ada konflik namun segera dituntaskan berkat kesigapan aparat keamanan (TNI/Polri) serta didukung penuh pemerintah bersama masyarakat.

Wagub Hadi meyakini berbagai keunggulan yang dimiliki Kaltim ini, maka mampu menjadikan provinsi yang berdaya saing dan  berkualitas sumber daya masyarakatnya.

"Ini tahun pertama saya bersama Gubernur Isran Noor memimpin Kaltim. Capaian pembangunan dan peningkatan kualitas hidup tidak akan terwujud tanpa dukungan seluruh pihak dan pemangku kepentingan serta masyarakat. Hal ini yang kami perlukan," ujar mantan legislator Senayan dan Karang Paci ini.

Karenanya, kehadiran 1.000 anak yatim di puncak HUT Provinsi Kaltim diharapkan ikut mendoakan demi kebaikan Benua Etam serta membawa keberkahan dan keridhoan Allah SWT.

"Sehingga Kaltim menjadi provinsi yang aman dan damai rukun sejahtera rakyatnya. Terhindar dari segala bala bencana. Tolong bantu doakan kami agar saya bersama Bapak Gubernur Isran Noor beserta jajaran Pemprov Kaltim mampu bekerja maksimal. Guna mewujudkan kesejahteraan rakyat demi Kaltim yang berdaulat untuk Indonesia lebih maju," harap Hadi.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait