Resmikan Gedung SMAN Biatan, Hadi : Sekolah Cetak SDM Berkualitas

wagub Kaltim H Hadi Mulyadi meresmikan gedung SMAN 14 Kabupaten Berau (Foto : Rian/HumasprovKaltim)

BIATAN - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi meresmikan gedung SMAN 14 Di Jalan Hasanudin Manunggal Jaya, Kecamatan Biatan Kabupaten Berau,). Hadi berharap SMAN 14 Biatan semakin tahun kian maju terlebih gedungnya makin lengkap fasilitas dan representatif. Senin (4/3/2019

Sekolah ini ujarnya, wadah mencetak SDM yang berkualitas dan mampu tampil serta eksis sesuai kemampuan baik daerah maupun nasional. "Saya ingin sekolah ini banyak mencetak dan sukses meluluskan siswa yang terampil dan berdayasaing sehingga ikut berperan dalam membangun daerah," harapnya.

Namun demikian ujarnya, pembangunan dunia pendidikan menjadi tanggung jawab semua pihak dan tekad kuat dari pemerintah daerah harus didukung penuh dari insan pendidikan. Diakuinya pembangunan sarana pendidikan menjadi perhatian pemerintah untuk meningkatkan kualitasnya.

Karena sarana pendidikan merupakan media untuk membentuk SDM berkualitas dan berdaya saing menuju generasi emas Kaltim. "Saya apresiasi tekad kuat para guru untuk mengabdikan diri mereka dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa," ungkap Hadi. Peresmian dihadiri Bupati Berau H Muharram, Kabid SMA Disdik Kaltim H Hairani dan Kepala Sekolah SMAN 14 Berau Suyatmin.(rian/her/yan/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait