Ribuan Bikers Ikut Gowes WBC2012, Budayakan Hidup Sehat dan Jangan Bosan Berolahraga

Wagub Hadi Mulyadi didampingi Amrullah dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto melepas peserta Gowes WBC2012.(rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Olahraga selain untuk kesehatan juga mampu meningkatkan produktivitas diri. Karenanya, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi berharap masyarakat terlebih aparatur sipil negara (ASN) selalu berolahraga.

Harapan itu disampaikannya saat melepas peserta Gowes Anniversary 7th Wana Bike Community (WBC2012) Kaltim. "Selalu kita budayakan hidup sehat dan jangan pernah bosan berolahraga," katanya, dihadapan ribuan pesepeda yang memadati Halaman Parkir Stadion Madya Sempaja Samarinda, Sabtu (2/3).

Terhadap kegiatan WBC2012, Hadi berharap wadah silaturahmi komunitas pegowes terus berkembang sehingga tercipta masyarakat yang sehat jiwa dan raga.

Sementara itu Kepala Dinas Kehutanan H Amrullah mengatakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kaltim ke-62 dan Hari Bhakti Rimbawan ke-36. "Ini rutin setiap tahun kita laksanakan dan sekitar 2.500 biker berpartisipasi," ujarnya. Gowes berhadiah motor dan ratusan doorprize menarik lainnya dibagi dalam dua rute yakni rute kota dan offroad.

Selain para biker umum yang tergabung dalam klub (komunitas) bersepeda juga membaur biker-biker ASN serta Polresta Samarinda dan Korem 091/ASN. (yans/her/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait