Rusmadi Lantik Pengurus Korpri Kukar

Sekprov Kaltim Rusmadi saat melantik kepengurusan Korpri Kukar yang dipimpin Sekretaris Kabupaten Kukar H Marli. (fajar/humasprov kaltim)

 

TENGGARONG - Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi resmi melantik Pengurus Korpri Kutai Kartanegara (Kukar) yang dipimpin Sekretaris Kabupaten Kukar H Marli di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Senin (17/7). Sekprov Kaltim Rusmadi meminta agar Korpri Kukar senantiasa mensejahterakan ASN di lingkungan Korpri Kukar. Korpri juga disebutkan Rusmadi memiliki peran penting sebagai wadah pemersatu ASN.

 

"Pegawai yang kuat dan bermartabat harus ditopang dengan lembaga yang baik dan profesional. Dalam hal ini adalah Dewan Pengurus Korpri. Karena itu, pengurus Korpri harus bertanggungjawab terhadap tugas pokok dan fungsinya masing-masing," kata Rusmadi ketika melantik Dewan Pengurus Korpri Kukar yang juga dihadiri Wakil Bupati Edy Damansyah.

 

Selain mampu mensejahterakan anggota dan profesional, anggota-anggota Korpri yang didalamnya adalah ASN harus memiliki disiplin kerja yang baik. Artinya, dengan memiliki disiplin kerja yang baik, maka anggota Korpri mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Jika pelayanan baik, kesejahteraan rakyat diharapkan juga semakin baik.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan korps pegawai. Sehingga kita mampu membangun kesejahteraan bagi pegawai maupun rakyat," jelasnya. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait