Segera Siapkan Media Center

Kepala Biro Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin menggelar bincang ringan dengan puluhan wartawan di Samarinda (samsul/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Kepala Biro Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin menggelar bincang ringan dengan puluhan wartawan di Samarinda, Rabu (9/10/2019). Ivan sapaan akrabnya mengajak wartawan di Kaltim untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas-tugas peliputan dan mendukung proses pembangunan daerah.

"Yang pertama saya akan upayakan adalah media center untuk membantu kerja kawan-kawan wartawan. Dalam waktu segera," kata Ivan di La Luna Bistro Lantai 9 Hotel Horison.

Dia juga berupaya sebaik mungkin untuk menjadi jembatan antara pemerintah, wartawan dan masyarakat. Demikian sebaliknya. "Ibaratnya, bahu saya ini siap jadi jembatan. Jiwa raga saya untuk wartawan dan pemerintah. Dan  saya yakin teman-teman wartawan di Kaltim sudah bekerja secara profesional," kata Ivan.

Saat bincang-bincang tersebut, Karo Humas Ivan didampingi Kabag Kehumasan Andik Riyanto, Kasubag Publikasi Inni Indarpuri dan Kasubag Internal Eksternal Hj Murni.(sul/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation