Selamat BPD Kaltimtara Juara Futsal HUT ke 74 RI

BPD Kaltimtara Juara Futsal HUT ke 74 RI (jaya/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltimtara akhirnya berhasil sebagai juara pertama pertandingan Futsal Antar Perangkat Daerah Lingkup Pemprov Kaltim dan instansi vertikal dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI 2019.

Tim perbankan milik pemerintah daerah ini berhasil juara setelah menundukkan tim Balai Wilayah Sungai (BWS) III Kalimantan pada partai final dengan skor 3-2 yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (5/9/2019).

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi secara khusus mengucapkan selamat kepada Tim BPD Kaltimtara yang berhasil menjadi juara tersebut.

"Selamat kepada BPD Kaltimtara. Semoga ini menjadi ajang silaturrahmi dan motivasi bagi instansi yang lain untuk terus berprestasi. Tetapi, terpenting adalah silaturahmi antar lembaga. Sehingga kekompakkan pemerintahan semakin baik menuju Kaltim Berani untuk Berdaulat," kata Hadi Mulyadi ketika selesai pertandingan di Halaman Kantor Gubernur.

Pertandingan partai Final Futsal dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang digelar oleh Korpri Unit Setdaprov Kaltim kerja sama dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kaltim, sejak 28 Agustus-5 September 2019 yang dipusatkan di Kantor Gubernur Kaltim.

Sebelum partai final BWS - BPD Kaltimtara, juga dilaksanakan partai final juara tiga dan empat antara RSUD AWS menghadapi Dinas Lingkungan Hidup Kaltim yang dimenangkan RSUD AWS.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait