Kalimantan Timur
Seleksi Makalah dan Wawancara

dok.humaskaltim

Tahapan Seleksi Pengisian Jabatan  Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Kaltim  akan memasuki tahapan presentasi makalah dan wawancara.  

Kepastian itu menyusul Pengumuman Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nomor : 014/Pansel-JPTKaltim/II/2021 tentang Seleksi Presentasi Makalah dan Wawancara Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. 

Pengumuman tersebut ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur HM Sa’bani pada Senin, 8 Februari 2021.

“Presentasi makalah dilaksanakan pada tanggal 11-22 Februari 2021.  Waktu  08.00 Wita sampai selesai (jadwal terlampir). Tempat Ruang Rapat I Lantai 2 Kantor BKD Kaltim Jalan M Yamin No. 1 Samarinda,” tulis Sa’bani dalam pengumuman tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur itu juga mengingatkan agar setiap peserta wajib menggunakan masker sesuai protokol kesehatan untuk mencegah kemungkinan penyebaran Covid-19 di area seleksi terbuka.

“Peserta wajib menyerahkan soft file bahan presentasi dengan format power point ke sekretariat panitia seleksi melalui email : bkd@kaltimprov.go.id paling lambat Rabu, 10 Februari 2021 pukul 12.00 Wita. 

Mantan Kepala Disperindagkop dan Kepala Dinas Perhubungan Kaltim itu juga mengingatkan bahwa setiap perkembangan informasi mengenai seleksi ini akan disampaikan melalui website dengan alamat www.kaltimprov.go.id dan www.bkd.kaltimprov.go.id.

“Kelalaian tidak mengikuti informasi menjadi tanggung jawab peserta,” tandas Sa’bani. 

Terdapat 7 jabatan eselon II yang akan diisi. Yakni  5 jabatan eselon II.a dan 2 jabatan eselon II.b. 

Untuk jabatan eselon II.a masing-masing adalah Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM),  Kepala Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A), Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH), Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah, dan Staf Ahli Bidang Sumber Daya Alam, Perekonomian Daerah dan Kesra. 

Sedangkan untuk eselon II.b masing-masing Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam dan Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie. (sul/humasprov kaltim)

Lampiran >> Donwload Here

Berita Terkait
Data Masih Kosong
Data Masih Kosong