Seminar STB Kaltim, Dayak Siap Songsong IKN

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Kaltim H Elto mewakili Gubernur Kaltim membuka Seminar Sempekat Tonyooi Benuaq (STB) Kaltim tahun 2020.

Elto mengapresiasi STB Kaltim yang telah melaksanakan Seminar dengan tema menyongsong era baru Tonyooi Benuaq  dalam manyambut Ibu Kota Negara (IKN) baru Republik Indonesia.

"Saya menganggap seminar ini sangat penting, dalam rangka memberikan masukan pemikiran dan rekomendasi kepada pemerintah dalam banyak hal. Baik yang bersangkutan dengan eksistensi warga Dayak maupun pembangunan daerah," kata Elto dihadapan peserta seminar di Gedung Olah Bebaya Samarinda, Jumat (24/1/2020).

Elto mengajak seluruh masyarakat Kaltim , khususnya warga Dayak yang tergabung dalam STB untuk selalu meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia (SDM).

"Mari kita songsong dan sambut IKN dengan mempesiapkam SDM yang andal, sehingga kita tidak menjadi penonton di negeri sendiri," pesan Elto.

Tampak hadir  Penasehat  STB Kaltim yang juga Bupati Kutai Barat FX Yapan, Ketua STB Kaltim beserta jajaran pengurus dan peserta seminar.(mar/yans/her/humasprov kaltim)

Berita Terkait