Seru, Lomba Peringatan HUT ke-73, Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur

Pertandingan olahraga di Kantor Gubernur. (humasprov kaltim).

Pertandingkan Futsal, Tarik Tambang, Bola Voli dan Karaoke

SAMARINDA- Kantor Gubernur Kaltim Jumat (14/9) tampak ramai dikunjungi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Kaltim. Mereka bertanding dan menyaksikan lomba tiga cabang olahraga dan permainan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI, yaitu Futsal, Tarik Tambang, dan Bola Voli. Selain itu tahun ini juga digelar lomba Karaoke

Pembukan pertandingan olahraga dan seni yang dilaksanakan oleh Korpri Unit Setdaprov Kaltim itu dilakukan  oleh Kepala Biro Hukum Setdaprov Kaltim H Suroto. "Dengan pertandingan olahraga ini,  kita harapkan dapat mempererat  tali silaturrahmi dan keakraban antara sesama  karyawan dan karyawati  OPD," kata Suroto.

Selain itu, lanjut Suroto, dalam pelaksanaan pertandingan kiranya dapat menjaga  hal-hal yang titdak diinginkan, yang namannya pertandingan tentu ada  yang kalah dan  yang menang, yang menang jangan jumawa dan yang kalah jangan bersedih. Tetapi teruslah berlatih.

"Maka dari itu, junjunglah sportivitas dalam bertanding, begitu juga kepada wasit jangan memihak dan tetap profesionalisme dalam memimpin pertanding, kepada seluruh peserta diberikan apresiasi dan partisipasinya, termasuk kepada panitia penyelenggara,  sehingga kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar," pesan Suroto.

Usai pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan baik untuk futsal, tarik tambang, bola voli maupun lomba karaoke.

Dari partandingan yang digelar tersebut yang paling menarik adalah lomba tarik tambang yang digelar di teras Kantor Gubernur Kaltim, pasalnya setiap OPD yang bertanding selalu dimeriahkan dengan teriakan penonton maupung pendung dari masing-masing OPD, suasana tersebut menjadi ramai, begitu juga pertandingan lainnya baik futsal, bola voli yang diglar di lapangan voli samping kanan Kantor Gubenur Kaltim. 

BERITA_FOTO_futsal_1

Untuk cabang  Futsal diikuti 30 klub OPD,  Bola Voli  putra 18 OPD.   Bola Voli putri 10 OPD.  Tarik tambang putra 16 OPD. Tarik tambang putri 8 OPD, serta untuk lomba karaoke pop dan dangdut diikuti 60 peserta dari OPD.(mar/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation