Silaturrahim Rakor dan Pengukuhan DP Korpri Berau


Silaturrahim Rakor dan Pengukuhan DP Korpri Berau, Mari Sukseskan Program Kesejahteraan Anggota

BERAU- Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana yang juga menjabat Ketua DP Korpri Provinsi Kaltim hadiri malam silaturrahim dalam rangka Pembukaan Rakor DP Korpri se Kaltim dan Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2016-2021 di Balai Mupakat, Rumah Jabatan Bupati Berau, Minggu (5/8) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah M Aswin, Kepala Inspektorat Wilayah Kaltim M Sa'duddin, Kepala DPMPD Kaltim M Jauhar Efendi, Kepala Dinas Kesehatan Kaltim Rini Retno Sukesi, Direktur Rumah Sakit Jiwa Atma Husada Mahakam Samarinda Fadilah Manteruna, Kepala Biro Adbang Setprov Kaltim Fajar Joyohadi Kusuma dan Sekretaris Sekretariat DP Korpri Kaltim Agus Hari Kesuma serta DP Korpri Se Kaltim dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Berau. Malam silaturrahim diterima Sekkab Berau H Gazali.

Meiliana berpesan semoga silaturrahim ini terus terjaga dan menjadi motivasi bagi seluruh pengurus Korpri untuk berinovasi dalam mengembangkan organisasi Korpri. 

"Kita berharap momentum rakor dan pengukuhan nanti meningkatkan silaturrahim seluruh pengurus dan anggota korpri. Terutama menyukseskan program kesejahteraan anggota Korpri yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN)," kata Meiliana.

Meiliana mengatakan ada tiga program yang kini menjadi fokus DP Korpri Kaltim, yaitu pengembangan koperasi korpri dalam mendukung pembangunan perumahan Korpri di daerah. Kemudian adanya perlindungan hukum bagi anggota Korpri atau ASN yang terkena hukum disiplin (Hukdis) serta kesejahteraan anggota Korpri. "Karena itu, ini harus didiskusikan bersama," jelasnya.(jay/sul/humasprovkaltimprov)

Berita Terkait
Government Public Relation