Sukseskan HUT ke 63 Provinsi Kaltim 2020

Rapat persiapan HUT ke 63 Provinsi Kaltim di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim

SAMARINDA - Plt Sekprov Kaltim diwakili Kepala Biro Pemerintahan Perbatasan dan Otonomi Daerah (PPOD) Drs Deni Sutrisno memimpin rapat persiapan HUT ke 63 Provinsi Kaltim di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (03/11/2019).

Rapat awal ini membahas tentang pembuatan draft SK Panitia Pelaksana, Rangkaian Acara dan Pemberian Panji-Panji Keberhasilan pada Peringatan HUT ke 63 Provinsi Kaltim Tahun 2020 yang bertema ‘Kalimantan Timur Berdaulat, Indonesia Maju’.

Kepala Biro PPOD berharap semua pihak, terutama perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim dapat menyukseskan HUT Provinsi kali ini.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, prosesi utama rangkaian HUT Provinsi dimulai dengan Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke 63 di Gedung Utama DPRD Kaltim pada 8 Januari 2020, dirangkai penyerahan penghargaan kepada tokoh-tokoh berjasa di Kaltim. Seperti tokoh agama, politik, pemerintahan, pendidikan, sosial, pemuda, atlet, pelatih, lelajar, mahasiswa hingga insan pers.

Sedangkan puncak kegiatan HUT dilaksanakan dengan upacara di Lapangan Sepakbola Stadion Madya Sempaja Samarinda  pada 9 Januari 2020. Kegiatan diisi tarian massal yang diikuti 3.000 peserta. 

Kemudian, malam harinya acara Malam Anugerah Kaltim Award dan Resepsi HUT ke 63 Provinsi Kaltim Tahun 2020 di Plenary Hall Sempaja Samarinda.

Dijadwalkan dalam rangka HUT tersebut, pada 9 hingga 12 Januari diadakan Pesta Rakyat Kaltim (PRK) 2020 di kawasan Stadion Madya Sempaja Samarinda.

"Kami harapkan momentum ini bisa disukseskan seluruh pihak. Terutama perangkat daerah di Lingkungan Pemprov Kaltim," harap Deni.

Rapat persiapan dihadiri sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kaltim dan pimpinan instansi vertikal.(ky/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation