Kalimantan Timur
Syukuran HUT ke 13 Tribun Kaltim

SAMARINDA - Pemprov Kaltim secara khusus memberi ucapan selamat kepada Surat Kabar Harian (SKH) Tribun Kaltim yang pada 9 Mei 2016 genap berusia 13 tahun. Momentum HUT ke-13 diharapkan Tribun Kaltim dapat menjadi mitra pemerintah yang mampu memberikan kritik, namun tetap bersama-sama membangun daerah ini agar menjadi lebih baik.
Kemitraan antara Pemprov Kaltim bersama Tribun Kaltim sudah sangat baik. Selanjutnya bagaimana Tribun Kaltim juga dapat memberikan masukan yang baik dan berorientasi pada kode etik yang baik sesuai perundang-undangan, sehingga memberikan manfaat dan tidak memberikan opini yang mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah.
“Kita sudah menjadi satu pasangan yang baik. Artinya, kemitraan Pemprov Kaltim bersama Tribun Kaltim sudah baik dalam memberikan komunikasi dan informasi kepada masyarakat,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim Tri Murti Rahayu didampingi Kepala Sub Bagian Internal dan Eksternal Sri Elly Hasni saat menghadiri syukuran HUT ke-13 Tribun Kaltim di Kantor Tribun Kaltim Cabang Samarinda, Bukit Alaya Samarinda, Senin (9/5).
Kemitraan yang baik juga tidak lepas adanya harmonisasi yang baik. Karena itu, harmonisasi antara Tribun Kaltim dengan Pemprov Kaltim diharapkan dapat ditingkatkan, sehingga informasi yang disampaikan juga lebih bermanfaat bagi masyarakat.
Program pemerintah sangat banyak, dengan harmonisasi diharapkan informasi dapat disampaikan ke publik dengan mudah. Jika masih ada kekurangan pemerintah, diharapkan dapat disampaikan dengan baik, sehingga menjadi koreksi bersama.
“Silakan tetap kritis, tetapi mari bersama-sama membangun daerah ini. Contoh, jika ada aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan kepada pemerintah diharapkan dapat disampaikan dengan bijak. Yang jelas, sifatnya membangun pemerintah siap menerima masukan tersebut,” ujar Tri yang baru sekitar menjabat sebagai juru bicara Gubernur tersebut. (jay/sul/humasprov

Berita Terkait