Tingkatkan Kinerja PNS di Bulan Ramadhan

Tingkatkan Kinerja PNS di Bulan Ramadhan

 

SAMARINDA - Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kaltim H Bere Ali berharap Ramadhan tidak membuat Pegawai Negeri Sipil (PNS) bermalas-malasan. Ramadhan justru harus menjadi bulan peningkatan pelayanan, amal, ibadah dan ahklaq demi pelayanan terbaik terhadap masyarakat. 

“Selama Ramadhan atau bulan puasa saya berharap PNS di lingkungan Pemprov Kaltim bisa meningkatkan etos kerja, disiplin dan kinerja dalam melayani masyarakat. Jadi, jangan bermalas-malasan,” kata Bere Ali saat menghadiri pengajian rutin di Kantor Gubernur Kaltim, belum lama ini.  

Menurut dia, Pemprov Kaltim mengadakan pengajian rutin dalam rangka memberikan penyegaran rohani serta meningkatkan keimanan pegawai selama ramadhan setiap minggu. Dengan tujuan agar setiap kegiatan yang dilakukan para pegawai dilandasi keimanan dan ketaqwaan

Pengajian secara rutin merupakan suatu kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat, karena di tengah rutinitas dalam melakukan pekerjaan perlu diadakan pengajian untuk penyegaran mental dan rohani para PNS.

“Pengajian rutin ini dimaksudkan untuk membentuk pribadi dan disiplin aparatur pemerintah yang lebih baik sehingga kinerja pun meningkat. Mari bersama-sama mengikuti pengajian rutin setiap minggunya sebagai bagian pembinaan kepada seluruh pegawai agar meningkatkan ketaqwaan dan menjalankan syariat Islam secara menyeluruh,” jelasnya. (jay/sul/hmsprov)

//Foto: Bere Ali

 

Berita Terkait
Government Public Relation