Wagub Ajak Pegawai dan Masyarakat Olahraga Bersama

Olahraga Sehat Gembira Keluarga

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal HP mengajak seluruh pegawai, baik di lingkungan Pemprov Kaltim dan instansi vertikal dan TNI/Polri, tidak terkecuali masyarakat umum untuk hadir mengikuti olahraga sehat gembira keluarga.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan serta meningkatkan kesegaran jasmani dan mendukung program Gubernur menuju Kaltim Maju 2018 dan menjalin tali silaturrahim antar instansi dan pegawai serta masyarakat di Kaltim, khususnya di Samarinda. 

“Sesuai instruksi Wakil Gubernur Mukmin Faisyal, seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim maupun instansi vertikal dan TNI/Polri diminta hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Pahlawan dan HUT Provinsi Kaltim yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polresta Samarinda Karang Asam,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim S Adiyat, Selasa (11/11).

Olahraga Sehat Gembira Keluarga dilaksanakan pada Jumat 14 November 2014 dimulai dengan senam massal, jalan sehat serta sepeda sehat gembira yang laksanakan sejak pukul 06.00 wita.

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pasar murah, perpanjangan STNK, SIM, donor darah dan hiburan dari Go Green Band Pemprov Kaltim.

“Agenda ini rutin dilaksanakan Pemprov Kaltim setiap bulan. Karena itu, diharapkan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim maupun instansi vertikal di Kaltim serta masyarakat dapat mengikuti dan menghadiri, sehingga kegiatan ini mampu meningkatkan kebersamaan antar sesama,” jelasnya. (jay/sul/es/hmsprov)

////FOTO : Suasana olahraga sehat gembira keluarga yang digelar beberapa waktu lalu.(dok/humasprov)

 

Berita Terkait