Wagub Bertemu Mahasiswa Kaltim Penerima Beasiswa Victoria University

Wagub Bertemu Mahasiswa Kaltim Penerima Beasiswa Victoria University

MELBOURNE - Kunjungan kerja Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi ke Australia awal Agustus ini disempatkan untuk mengunjungi dan bertatap muka dengan mahasiswa asal Kaltim yang mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan di Victoria University Melbourne, Australia. 

Pada kesempatan itu Wagub berkesempatan berkenalan dengan masing-masing mahasiswa yang baru diwisuda maupun baru masuk kuliah.

Para mahasiswa bersyukur dan berterima kasih telah memperoleh kesempatan dan mendapatkan beasiswa untuk belajar di Victoria University dan berharap program beasiswa ini dapat diteruskan. 

"Kira harus punya cita-cita yang besar. Dengan semangat dan cita-cita itu, Insya Allah tidak ada yang menghalangi kita untuk menggapainya. Bagi mahasiswa yang telah lulus dapat pulang dan membangun Kaltim bersama-sama guna mewujudkan Kaltim yang berdaulat," pesan Hadi. 

Wagub Hadi Mulyadi berkesempatan memberikan tali asih kepada tiap mahasiswa asal Kaltim. Pada kesempatan itu hadir Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Kepala Biro Perekonomian H Nazrin, Plt Kepala Biro Humas Hj Riawati, dan Staf Ahli Gubernur Prof Zein Heflin. (ria/her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait