Wagub Ceramah di Tepian TV, Ingatkan Selalu Membiasakan Bersedekah

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi syuting siaran langsung di Tepian TV dalam program Halaqoh Ramadhan (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi syuting siaran langsung di Tepian TV dalam program Halaqoh Ramadhan, Senin (27/5/2019). Bukan hal yang baru bagi Wagub Kaltim Hadi Mulyadi memberikan tausiyah. Orang nomor dua di Benua Etam ini kerap memberikan ceramah agama di masjid, kantor maupun tempat acara lainnya.

Bagi masyarakat yang belum pernah mendengar ceramah agama dari ustadz sekaligus pemimpin rakyat itu, masyarakat bisa membuka channel Tepian TV. Siaran berlangsung sejak pukul 17.30 hingga jelang berbuka puasa sekitar pukul 18.00 Wita. Tausiyah Hadi kali ini pesan penting tentang cinta kepada Rasul, berbakti kepada orang tua dan cinta pada sesama. "Selanjutnya jangan lupa sedekah. Tidak harus banyak, tapi sedekahlah sesuai dengan kemampuan. Sebaiknya harian. Nabi SAW berkata tidak akan miskin orang yang bersedekah," tutur Hadi.

Hadi mengingatkan ketika bersedekah jangan sok kaya dan jangan pura-pura miskin. "Ketika seseorang memiliki banyak harta tapi tidak mau bersedekah karena pura-pura miskin, maka Allah akan membuat orang tersebut miskin betulan," tegasnya. (yuv/her/yans/humasprovkaltim))

Berita Terkait