Kalimantan Timur
Wagub Kaltim Terima Kunjungan Danrem

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Mengawali kepemimpinannya di Benua Etam Kaltim, Danrem 091/Aji Suryanatakesnuima (ASN) yang baru Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro bersilaturrahmi ke Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Kamis (14/5).

 

 

"Alhamdulillah secara pribadi dan Pemerintah Provinsi saya senang dikunjungi Danrem 091 ASN yang kini dipimpin Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro. Semoga komunikasi dan koordinasi terus terjalin baik, sehingga bersama-sama membangun daerah dengan baik," kata Hadi Mulyadi ketika menerima Danrem Cahyo Suryo Putro didampingi Dandim 0901 Samarinda Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo, di Rumah Jabatan Wagub Jalan Milono, Samarinda.

Hadi berharap dengan bertemu Danrem Cahyo dan Dandim Tomi dapat meningkatkan silaturrahmi antar lembaga pemerintah di daerah.

 

Provinsi Kaltim meski sudah dimekarkan dan terbentuklah Kalimantan Utara (KaltR), namun wilayahnya masih samgat luas lebih dari luas Pulau Jawa. "Karena itu kita harapkan dengan kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan TNI, akan mampu mempertahankan kedaulatan negara dan persatuan serta kesatuan bangsa,”: ujar Wagub. (jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait