Wagub Meyakini 2020 Optimis Kaltim Lebih Maju

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi sangat optimis, tahun 2020 ini Provinsi Kaltim akan lebih maju dan sejahtera. Karenanya seluruh stakeholders, organisasi perangkat daerah  dan seluruh masyarakat Kaltim bersama-sama meningkatkan sinergi dan perannya dalam membangun daerah.

 

"Keberhasilan program yang telah dilaksanakan tahun lalu menjadi motivasi untuk terus dilanjutkan. Semuanya harus bekerja keras lagi, sehingga menghasilkan karya dan prestasi agar meningkat kesejahteraan," kata Hadi Mulyadi di Samarinda, pekan lalu. 

 

Ditambahkan, mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera, tentu diperlukan kerja keras, koordinasi dan sinergi kuat. Sehingga program pembangunan yang dilaksanakan lebih mudah dicapai.  

 

 "Kita semua harus optimis, bagaimana seluruh instansi terkait untuk bersinergi , sehingga Kaltim semakin maju dan masyarakatnya sejahtera," harap Hadi.

 

Selain optimisme menurut Hadi, yang harus dimiliki ketulusan bekerja agar menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

 

"Saya sangat yakin, ketulusan bekerja seluruh stakeholders dan perangkat daerah. Jangan silau atas penghargaan yang telah diraih. Itu hanya instrumen untuk memacu  dan memotivasi kita agar bekerja lebih baik," ujarnya

 

Tahun 2020, harap Hadi segalanya harus lebih baik dan meningkat dari tahun sebelumnya. "Untuk mewujudkan itu semua, maka harus saling bahu-membahu, bergandengan tangan dan bersinergi serta berkinerja lebih profesional,” ungkapnya.(mar/yans/her/humasprov kaltim)  

Berita Terkait
Government Public Relation