Wagub Minta Bank Muammalat Sinergi dengan Pemerintah Daerah

Hadi Mulyadi ketika menerima kunjungan Manajemen Bank Muammalat Cabang Samarinda yang dipimpin Kepala Cabang Warno, di Rumah Jabatan Wagub (yuvita/humasprovkaltim)

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi meminta agar perbankan di Kaltim bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga turut mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Tak terkecuali Bank Muammalat Samarinda.

"Kami apresiasi Bank Muammalat sudah bekerja untuk bangsa. Terutama di Kaltim. Diharapkan lembaga perbankan ini bersinergi mendukung pembangunan daerah," kata Hadi Mulyadi ketika menerima kunjungan Manajemen Bank Muammalat Cabang Samarinda yang dipimpin Kepala Cabang Warno, di Rumah Jabatan Wagub, Jalan Milono Samarinda, Rabu (11/9/2019).

Bank Muammalat merupakan Bank Syariah pertama berdiri di Indonesia. Karena itu, Hadi sangat mengapresiasi. Diharapkan ke depan pembangunan ekonomi kerakyatan di Kaltim dapat menggeliat, terutama yang dikelola dengan cara syariah.

"Semoga Bank Muammalat bisa membantu pemerintah daerah mendukung peningkatan ekonomi masyarakat dengan cara pengembangan ekonomi syariah," jelasnya.(jay/her/yans/humssprovkaltim)

Berita Terkait