Wagub Pimpin Rapat TEPRA Kaltim

Wagub Pimpin Rapat TEPRA Kaltim (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi pimpin Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Kaltim Realisasi Triwulan II akhir Juli Tahun Anggaran 2019. Rapat dihadiri seluruh pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (1/8/2019).

Terkait kinerja anggaran (realisasi anggaran) hingga akhir triwulan II, Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi perangkat daerah yang sudah melaksanakan secara optimal. Walaupun masih terdapat permasalahan yang berakibat rendahnya serapan anggaran di beberapa perangkat daerah. Wagub meminta seluruh pimpinan perangkat daerah harus serius memperhatikan secara detail perencanaan, alokasi anggaran dan target-target yang ingin dicapai.

"Kalau tidak pintar-pintar "me'itihi" (memperhatikan) tidak usah aja jadi kepala OPD. Sama halnya saya. Setiap malam harus membaca laporan-laporan ini. Tapi itu semua tugas kita yang harus dilakukan," ujar Hadi. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait