Wagub Terima Ketua DPRD Paser. Siap Lantik Wabup Baru

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menerima audiensi DPRD Kabupaten Paser, dirumah jabatan Wakil Gubernur Jalan Milono Samarinda, Jumat ((2/8/2019). , Audiensi terkait koordinasi pergantian Wakil Bupati Paser dipimpin Ketua DPRD Paser Ikhwan Antasari.

Wagub Hadi Mulyadi menyambut baik audiensi DPRD Paser. Apalagi ini merupakan pertama kali dirinya bertemu dengan DPRD kabupaten/kota di Kaltim sejak menjabat sebagai orang nomor dua di Benua Etam.

Terkait keinginan DPRD Paser agar pelantikan bisa segera dilaksanakan setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Mendagri, Hadi Mulyadi mengatakan begitu SK Mendagri diterima pemprov, maka akan dilaporkan ke Gubernur dan segera diproses untuk penjadwalan pelantikannya.

"Terus dimonitor saja SK yg dari Kemendagri, begitu kita terima SK nya maka segera ada penjadwalan untuk pelantikan Wakil Bupati Paser yang baru terpilih," kata Hadi.

Tampak hadir Ketua Komisi I H Abdullah SE, Ketua Panitia Pemilihan Wakil Bupati Paser HM Robert Saragih, anggota Panitia Pemilihan Hamransyah SH dan M Saleh ST, Anggota Komisi I Herman Setiawan SH dan Hj Noveri Amelia Parmiska, serta perwakilan Sekretariat DPRD Paser.

Hadir mendampingi Wagub, Kabag Aparatur Pemerintahan dan Otonomi Daerah Siti Sugiyanti dan Kasubbag Pelaporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Arismunandar. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation