Wagub Terima Tim Basket SMAN 2 Samarinda

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menerima Tim Basket SMA Negeri 2 (Smada) Samarinda (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Suasana santai dan penuh canda terlihat saat Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menerima Tim Basket SMA Negeri 2 (Smada) Samarinda yang baru-baru ini berhasil menjadi juara pada gelaran Honda DBL East Kalimantan Series 2019.

Sebagai alumni Smada Samarinda, Hadi mengaku bangga atas raihan prestasi tim Basket Smada. Bahkan selain keluar sebagai juara pertama, dua pemainnya yakni Andra Saputra dan Sadat Ammar Pratama terpilih mewakili Kaltim untuk ajang seleksi nasional di Surabaya. Dan jika berhasil lolos pada seleksi tersebut, maka menjadi wakil Indonesia di tingkat internasional. 

“Belum pernah tanding sama saya nih,” canda Hadi sembari menunjukkan video dirinya bermain basket kepada tim Basket Smada Samarinda. 

Hadi meminta kepada anggota tim Basket Smada Samarinda untuk terus meningkatkan prestasinya. Bahkan jika perlu bisa mengharumkan nama Smada dan Kaltim di ajang regional dan nasional bahkan internasional. 

“Kita harus sungguh-sungguh untuk berprestasi. Dan prestasi itu harus ada dari hal yang kita tekuni. Sehingga patut kembangkan dan dibanggakan. Prestasi ini bisa menjadi manfaat bagi kita. Tetapi jangan pernah sombong dengan prestasi itu, tetap rendah diri,” pesan Hadi. 

Tampak hadir mendampingi Wakil Kepala SMA Negeri 2 Samarinda bidang Kesiswaan Bambang, Wakil Kepala Sekolah bidang Sarana dan Prasarana Ngadimin, Ketua Tim Basket Smada Samarinda Yoyok Setiawan, pelatih Bayu dan orang tua siswa. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation