Pemprov Berharap Dukungan Sukses Gerakan Revolusi Mental

 

Pemprov Berharap Dukungan Sukses Gerakan Revolusi Mental

 

SAMARINDA – Dalam upaya mendukung sukses Gerakan Revolusi Mental yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi),  maka instansi pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten dan kota termasuk  swasta diimbau untuk memasang baliho, spanduk dan umbul-umbul Gerakan Revolusi Mental Tahun 2016.

“Revolusi mental dicanangkan Presiden Jokowi merupakan adalah gerakan untuk melakukan perubahan mental masyarakat dan aparatur negara dalam kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik. Agar terbentuk manusia Indonesia yang berintegritas, mau bekerja keras dan punya semangat gotong royong,” kata Plt. Sekretaris Provinsi Kaltim H Rusmadi, Selasa (5/1).

Karenanya, guna menyukseskan program yang menjadi gerakan nasional itu diimbau semua pihak di Kaltim menjadi pelopor revolusi mental di lingkungan kerja masing-masing.

Selanjutnya diminta untuk bersama-sama mendukung Gerakan Revolusi Mental dengan berpartisipasi memasang baliho, spanduk maupun umbul-umbul dengan tema “AYO KITA SUKSESKAN GERAKAN NASIONAL REVOLUSI MENTAL DI KALTIM”.

Dalam surat edaran yang ditandatangni Plt Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi dan ditembuskan kepada Gubernur Kaltim  itu ditujukan kepada Sekretaris Kabupaten/Kota se-Kaltim, kepala dinas/badan/biro/RSUD lingkungan Pemprov Kaltim.

Termasuk kepala instansi vertikal di wilayah Kaltim dan pimpinan BUMN dan BUMD serta pimpinan perusahaan swasta se-Kaltim. (yans/sul/es/hmsprov)

Berita Terkait