Gubernur Beseprah Bersama Rakyat


 

SAMARINDA - Pemprov Kaltim terus berupaya memberikan pelayanan kepada rakyat, mulai pelayanan pemerintahan hingga sosial masyarakat. Begitu juga ketika memperingati HUT ke-60 Provinsi Kaltim. Komitmen Gubernur Awang Faroek, perayaan HUT Provinsi harus juga dinikmati rakyat. Salah satunya dengan Beseprah.

“Semua ini tidak lain untuk menunjukkan kepada masyarakat Kaltim bahwa kegiatan tersebut sebagai pemersatu antara pemimpin daerah dengan masyarakat maupun pemimpin SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim dan instansi vertikal bersama rakyat Kaltim. Karena, kita sudah berkomitmen kegiatan HUT Provinsi dapat dilaksanakan secara sederhana tetapi bermakna. Artinya masyarakat harus merasakan manfaatnya,” kata Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak didampingi istri Hj Amelia Suharni Faroek dan Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi di sela-sela kegiatan Beseprah di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Minggu (15/1).

Kegiatan ini menunjukkan tidak adanya perbedaan antara pemimpin daerah dengan bawahan atau antara pemimpin dengan rakyat. Semua bersatu menjadi warga Kaltim dengan cara duduk dan makan bersama.

Awang mengatakan, ini juga bagian dari rasa syukur Pemprov Kaltim yang kini berusia 60 tahun. Diharapkan melalui kegiatan ini kebersamaan Pemprov Kaltim dengan rakyat semakin baik.

“Kami bertekad tahun ini hingga tahun selanjutnya peringatan HUT Provinsi dapat melibatkan rakyat. Dengan demikian, rakyat juga merasakan kegembiraan ini. Karena, untuk membangun daerah, tanpa dukungan rakyat tentu tidak akan berhasil. Jadi, pembangunan harus didukung oleh rakyat,” tegas Gubernur. (jay/sul/ri/humasprov) 

Berita Terkait
Data Masih Kosong
Data Masih Kosong