Hari Ini FKK Kaltim Gelar Pasar Murah

SAMARINDA - Forum Komunikasi Karyawati (FKK)  Provinsi Kaltim bekerja sama dengan Unit Korpri Setprov Kaltim bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kaltim, menggelar pasar murah.

"Pasar murah dilaksanakan dua hari,   yakni  Rabu dan Kamis (22-23 Juni) yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Samarinda, tepatnya di belakang Pendopo Lamin Etam. Ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu pemenuhan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako)," jelas Ketua Forum Komunikasi Karyawati (FKK)  Provinsi Kaltim Hj Ardiningsih, Selasa (21/6).

Diharapkan dapat membantu masyarakat karena  harga Sembako yang dijual lebih murah dibanding harga pasaran, sejumlah barang kebutuhan yang dijual yakni  gula pasir,  minyak goreng, tepung terigu, mentega, telur  dan lain-lain.

"Diharapkan dengan pasar murah,  mayarakat dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan, walaupun tidak seluruh jenis kebutuhan yang tawarkan, paling tidak kebutuhan dasar, diantaranya gula pasir, minyak goreng dan kebutuhan lainnya," kata Ardiningsih.  

Selain di Jalan Jenderal Sudirman, lanjut Ardiningsih  kemungkinan pasar murah juga akan digelar pada titik lainnya di wilayah kecamatan dan kelurahan di  Samarinda. Kegiatan ini akan dikoordinasikan dengan Disperindagkop Kaltim dan Unit Korpri Setprov Kaltim  bersama dengan camat  untuk mengetahui lokasi mana yang tepat untuk menggelar pasar murah sehingga tepat sasaran.  (mar/sul/es/humasprov).

Berita Terkait