Jalin Silaturahim Kunjungi Sepuh Wanita Kaltim


SAMARINDA – Masih dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Kaltim terus menjalin silaturahim dengan jajaran dewan penasehat serta sepuh (tokoh) wanita Kaltim.

 

Diakui Ketua BKOW Kaltim Hj Suryani Astuti Tommy, momen hari raya sudah seharusnya dimanfaatkan untuk memperoleh arahan dan dukungan dari para tokoh wanita.

“Beberapa penasehat organisasi kita kunjungi. Mereka sudah termasuk tokoh wanita di Kaltim dan kami perlu arahan dan dukungan mereka,” kata Astuti Tommy, Rabu (13/7).

Kegiatan silaturahim atau kunjungan itu lanjutnya, diikuti para pimpinan dan pengurus organisasi wanita yang tergabung dalam BKOW. Dia menjelaskan hikmah yang terkandung dalam Idul Fitri mengajarkan kepada semua umat Islam untuk meningkatkan silaturahim antarsesama.

Diharapkan melalui kegiatan silaturahim pengurus dan anggota BKOW akan terbangun semangat kepedulian dan saling menghormati. Selain itu, sesuai komitmen organisasi untuk terus berperan dalam pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah  memerlukan dukungan dan masukan dari semua pihak.

“Kami sepakat untuk mendukung penuh berbagai program pembangunan pemerintah daerah,” ujarnya.

BKOW merupakan mitra strategis pemerintah secara optimal menyusun program organisasi agar sinergi dengan program pembangunan pemerintah.

“Apa yang kita lakukan saat ini tidak terlepas dari peran dan komitmen para sepuh wanita yang sudah memimpin organisasi ini dengan penuh semangat demi daerah dan kemajuan masyarakat,” ungkap Astuti Tommy.

Dia menyebutkan saat ini BKOW Kaltim memiliki anggota sekitar 35 organisasi wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan organisasi. (yans/sul/humasprov) 

Berita Terkait
Government Public Relation