Mukmin Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kaltim

Mukmin Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kaltim

 

SAMARINDA - Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur Pengganti Antar Waktu (PAW) secara resmi dilantik melalui Rapat Paripurna DPRD Kaltim di Gedung Utama DPRD Kaltim, Selasa (2/12)

Ketiga anggota yang telah dilantik itu masing-masing yakni Zaenal Haq menggantikan Muharram dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syarifah Fatimah Alaydrus menggantikan Andi Burhanuddin Solong dari Partai Golkar dan Andreas P Sirenden menggantikan Rama Asia dari partai Hanura.

Ketiga anggota yang di-PAW maju sebagai peserta dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember. Muharram maju sebagai peserta Pemilukada di Berau, Andi burhanuddin Solong di Balikpapan dan Rama Asia di Kutai Barat.

"Tiga anggota DPRD Kaltim yang di-PAW itu menjadi peserta pemilihan umum kepala daerah serentak, Desember mendatang," kata Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal usai Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji PAW anggota DPRD Kaltim sisa masa jabatan periode 2014-2019.

Mukmin berharap kepada para anggota yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kaltim dengan sisa masa jabatan yang ada.

"Kepada mereka yang menerima tugas sebagai PAW Anggota DPRD Kaltim agar dapat melakukan pengabdian dengan baik dan menyuarakan suara rakyat," pesan Wagub.  (rus/sul/hmsprov)

ANGGOTA PAW. Wagub H Mukmin Faisyal memberi ucapan selamat kepada Zaenal Haq menggantikan Muharram, Andreas P Sirenden menggantikan Rama Asia dan Syarifah Fatimah Alaydrus menggantikan Andi Burhanuddin Solong. (seno/humasprov kaltim).

 

 

Berita Terkait
Government Public Relation