10 Tahun Gubernur Awang Faroek, "Memberikan yang Terbaik"

Awang Faroek Ishak

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengaku sudah berupaya keras untuk memberikan yang terbaik dalam 10 tahun kepemimpinannya. Program pro rakyat disebar dalam rencana kerja organisasi perangkat daerah (OPD). 

"Selama 10 tahun kita telah bekerja keras. Selama 10 kita sudah bekerja dengan baik. Semua OPD bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya memberikan berbagai  pelayanan  kepada masyarakat. Bukan di daerah perkotaan saja, tetapi di seluruh wilayah Kaltim termasuk di daerah perbatasan pedalaman maupun masyarakat yang berada di pulau terluar Kaltim," kata Awang Faroek Ishak, Selasa (18/9).

Kerja kerja OPD lanjut Awang Faroek telah memberikan prestasi yang baik. Berbagai penghargaan  pemerintah pusat, organisasi dan lembaga non pemerintah banyak mengalir dari hasil  kerja maksimal OPD-OPD untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan Kaltim.

"Untuk itulah atas nama pribadi  maupun atas nama Pemprov Kaltim memberikan apresiasi atas dukungan dan kinerja masing-masing kepala OPD beserta jajarannya, tapi kita tidak boleh berpuas diri, karena masih ada pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan demi kemajuan Kaltim," ujarnya.

Awang Faroek mengibaratkan ia telah membawa tongkat estafet pembangunan dan roda Pembangunan Kaltim  dengan berlari dari tahun 2009 sampai 2013. Kemudian dilanjutkan dari 2013 sampai 2018.  Kemudian 2018  ini,  tongkat estafet akan diserahkan kepada gubernur terpilih Isran Noor-Hadi Mulyadi hingga 2023.  

"Saya akan menyerahkan  tongkat estafet kepada Pak Isran Noor dan Pak Hadi Mulyadi. Siapapun pemimpinnya roda pembangunan dan  pemerintah provinsi Kaltim harus dilanjutkan. Pembangunan tidak boleh berhenti. Teruslah membangun dan sesuai aturan," pesan Awang Faroek. (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation