20 Cawali Hadiri Pelantikan DPRD Samarinda

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi pada Pelantikan DPRD Kota Samarinda (rian/humsaprovkaltim)

"Menurut informasi ada 20 calon walikota Samarinda yang hadir di ruangan ini. Tapi yang dipilih cuma satu," ujar Hadi Mulyadi (Wakil Gubernur Kaltim).

Ucapan orang nomor dua Benua Etam itu langsung disambut tawa seluruh tamu undangan yang memenuhi GOR Segiri Samarinda pada Pelantikan DPRD Kota Samarinda, Senin (26/8/2019).

Bagi Hadi, banyaknya kontestan yang memperebutkan kursi nomor satu Kota Tepian pada 2020 menjadikan pertarungan semakin seru. "Tapi apapun alasan dan bagaimanapun kondisinya. Kaltim tetap harus aman," harapnya.

Terlebih lanjut mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini, pada 2020 ada sembilan kabupaten dan kota di Kaltim melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak termasuk Samarinda. "Pesan pentingnya, mari jaga persatuan dan kesatuan bermasyarakat. Jangan terpecah dan becakut (berkelahi) gara-gara beda pilihan," pesannya.

Belimbing Wuluh Asam Rasanya, Buah Pepaya Manis Rasanya, Tahun 2020 Pilkada Serentak di Benua Kita, Mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Demikian pantun Wagub Hadi Mulyadi untuk mengajak jaga kondusifitas daerah jelang Pilkada 2020.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation