2017 Gubernur Harapkan Kesinambungan Pembangunan Berjalan Baik

 

SAMARINDA- Gubernur Kaltim DR H Awang Faroek Ishak mengharapkan bagaimna menjaga kesinambungan pembangunan 2016 bisa kembali berlangsung dengan baik pada 2017, khususnya dalam pelaksanaan roda pembangunan maupun pembinaan kemasyarakatan.

"Keberhasilan yang telah kita capai, tentu menjadi komitmen Pemprov Kaltim dengan seluruh SKPD untuk terus melanjutkan program-program pembangunan sesuai target yang ditelah ditentukan," kata Awang Faroek Ishak, Kamis (5/1).

Awang Faroek menambahkan, tujuan pembangunan yang dilaksanakan tidak lain muaranya untuk mensejahterakan masyarakat, melalui program-program pro rakyat maupun pembagunan infrastruktur dasar masyarakat, 

"Pelaksanaan berbagai program pembangunan  maupun berbagai penghargaan yang diterima pada tahun 2016 merupakan hasil kerja semua SKPD, oleh karena itu 2017 ini, kiranya capaian tersebut bisa ditingkatkan dan harus lebih baik dari tahun sebelumnya," tegas Awang Faroek.

Selaian menyukseskan program-program pembangunan, tahun 2017 ini gubernur juga berharap  disiplin kerja dan kinerja  Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus ditingkatkan.

"Kualitas pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik, khususnya dalam rangka akselerasi untuk mewujudkan visi Kaltim maju 2018, yakni mewujudkan Kaltim sejahtera yang merata dan berkeadilan berbasis  agroindustri dan ekonomi yang ramah lingkungan," ujarnya.

Menurutnya, perkembangan jaman saat ini menuntut kualitas aparatur pemerintahan yang andal dan berkualitas agar mampu secara efektif dan konsisten memberikan pelayanan administrasi pemerintahan terbaik. Apalagi, tuntutan masyarakat dewasa ini kian kritis dan sangat beragam menuntut kerja keras dan kerja cerdas aparatur pemerintahan.

"Karena itu, Pemprov Kaltim memerlukan ASN yang mampu bergerak cepat dan mau bekerja keras baik dalam pelaksanaan program-prorgam pembangunan, maupun dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Awang Faroek.(mar/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation