71 Pelamar Lanjut Seleksi Kompetensi

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Sebanyak 71 pelamar dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan berhak mengikuti tahapan berikutnya yakni seleksi kompetensi (assessment test).

 

Kepastian itu tertuang dalam Pengumuman Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Kaltim Nomor : 009/Pansel-JPTKaltim/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020.

 

Pengumuman ini ditandatangani oleh HM Sa'bani selaku Ketua Panitia Seleksi Kelompok Jabatan Eksakta dan Fathul Halim sebagai Ketua Panitia Seleksi Kelompok Jabatan Noneksakta.

 

"Seluruh peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi," kata Sa'bani, Rabu (19/8/2020).

 

Seleksi kompetensi akan dilaksanakan pada 24 Agustus-15 September 2020. Tempat pelaksanaan seleksi kompetensi di Gedung Assessment Center  di Jalan Kartini No. 13 Samarinda.

 

Para pelamar yang lulus ini diwajibkan menggunakan pakaian putih lengan panjang, dengan bawahan warna hitam/gelap dan memakai dasi.

 

"Peserta yang tidak hadir pada saat seleksi kompetensi, dianggap mengundurkan diri," tegas Sa'bani.

 

Setiap perkembangan informasi mengenai seleksi disampaikan melalui website www.kaltimprov.go.id dan www.bkd.kalrimprov.go.id.

 

"Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi, menjadi tanggung jawab peserta," tandas Sa'bani.

 

Ke-71 peserta ini akan bersaing untuk menempati 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masih kosong di lingkungan Pemprov Kaltim. (sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait