76 Kepala SMA dan SMK Dikukuhkan

Foto : S. Syaiful Al - Qadrie

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengukuhan Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalimantan Timur. Pengukuhan dilaksanakan di ruang serbaguna Ruhui Rahayu, lantai 1 Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (06/03). 

.

Wagub Hadi Mulyadi mengatakan mutasi, rotasi dan promosi ini merupakan bagian dari sumpah/janji sebagai aparatur sipil negara (ASN) untuk siap ditempatkan dimana saja. Mutasi, rotasi dan promosi ini tidak ada yang dianggap berprestasi dan bermasalah. Jadi dimanapun ditempatkan mudah-mudahan mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu wa ta'ala. 

.

"Alhamdulillah mutasi kepala sekolah ini akhirnya terwujud, setelah cukup lama tertunda. Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan baik di sekolah lama maupun sekolah baru yang akan dipimpin," ucap Hadi Mulyadi. 

.

Wagub Hadi berpesan sebagai pengajar harus bekerja tulus dan ikhlas. Harus bekerja keras, terutama dalam menumbuhkembangkan potensi pada anak didik. Kemudian, mampu bekerjasama untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik. Dan terakhir bekerja dengan cinta dan doa. 

.

"Jadilah pengajar-pengajar yang tulus dan ikhlas. Dan bisa memiliki dan melaksanakan prinsip dalam bekerja. Saya lihat kepala sekolah yang dikukuhkan ini, wajah-wajahnya tulus, semoga berkah dalam upaya membangun Kaltim dan Indonesia," pesan Hadi. 

.

Total ada 76 Kepala SMA dan SMK yang dikukuhkan oleh Wagub Hadi Mulyadi. Mereka tersebar di tiga wilayah, yaitu Kota Samarinda dan Balikpapan, serta Kabupaten Kutai Kartanegara. 

.

Tampak hadir, Kepala Disdikbud Kaltim Anwar Sanusi beserta kepala bidang dan kepala sub bidang dilingkup Disdikbud Kaltim, serta Ketua Dewan Pendidikan Kaltim Hj Encik Widyani. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait