827 Santri TKA/TPA se-Kota Samarinda Diwisuda, Hadi Berharap Terbentuk Insan Qurani

Wisuda Taman Kanak-Kanak Al Quran/Taman Pendidikan Al Quran (TKA/TPA) XXVIII se-Kota Samarinda

SAMARINDA - Sedikitnya 827 santri ikuti Wisuda Taman Kanak-Kanak Al Quran/Taman Pendidikan Al Quran (TKA/TPA) XXVIII se-Kota Samarinda. Wisuda digelar Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Samarinda di Gedung Serba Guna Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, Minggu (24/3/2019).

Sidang wisuda dihadiri Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi. Dia berpesan agar santri yang baru diwisuda menjadi insan Qurani dan mampu membawa berkah bagi bangsa dan negara terlebih kedua orang tua mereka. "Kita melihat wajah dari anak-anak ini. Tampak wajah penghuni surga yang dapat membawa berkah bagi bangsa khususnya Kaltim," kata Hadi Mulyadi.

Hadi yakin pembinaan dan pendidikan TKA/TPA ini mampu mencetak generasi muda yang taat beribadah dan memahami Al Quran. Sebagai petunjuk bagi umat muslim dalam menjalani kehidupan lebih baik.

Karenanya, Pemprov yakin pembinaan dan pendidikan TKA/TPA dilakukan sungguh-sungguh tentu menghasilkan santri yang sukses di masa mendatang. "Kami yakin, setelah diwisuda menjadi santri yang sukses, baik di bidang syiar Islam maupun pengetahuan lainnya. Saya yakin itu," jelasnya. Hadir Ketua BKPRMI Kota Samarinda Sukis dan ratusan orang tua santri. (jay/her/yans/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation