Achmadi Berjaya di MMA Indonesia, Harumkan Nama Daerah

 

SAMARINDA - Berhasil berjuang hingga tahap kelas menengah di One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia yang disiarkan TVone, Achmadi yang merupakan Staf Satpol PP Kaltim telah mengharumkan nama daerah. Kemenangan yang sangat membanggakan warga Kaltim kala itu adalah ketika Achmadi menghadapi Putu Sudiarta. Achmadi berhasil menang KO atas Putu Sudiarta dengan waktu tidak sampai satu menit.

 

Kepala Satpol PP Kaltim Gede Yusa mengatakan keberhasilan yang diraih Achmadi tidak lepas dari kerja keras yang dibangun selama ini, baik ketika mengabdi di pekerjaan maupun saat menjalani proses pertandingan. "Yang jelas Achmadi telah membawa nama baik daerah. Kaltim sekarang tidak dipandang sebelah mata," kata Gede Yusa, Senin (1/1).

 

Dikatakan, keberhasilan yang dicapai Achmadi tidak lepas adanya kerja keras yang dibangun selama ini. Apalagi, dia adalah staf yang sangat suka olahraga. Berlaga di arena tarung bebas semacam MMA ini harus menguasai tiga teknik beladiri, taekwondo, pencak silat dan kempo. 

 

Karena itu, diharapkan ke depan dalam menghadapi pertandingan berikutnya, Achmadi diminta terus semangat berlatih dan menjaga kondisi fisik, sehingga berhasil bertahan dan menjadi yang terbaik di MMA Indonesia. "Apa yang diraih Achmadi memberikan motivasi bagi seluruh staf di Satpol PP untuk bekerja lebih baik. Semoga apa yang menjadi harapan Achmadi dapat didukung semua pihak, sehingga SDM kita ini mampu memberikan terbaik bagi daerah di kancah nasional bahkan Internasional," ucap Gede Yusa. (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Prestasi Kerja PNS akan Dinilai
Prestasi Kerja PNS akan Dinilai

30 Agustus 2013 Jam 00:00:00
Prestasi

Dukung Prestasi Kaltim
Dukung Prestasi Kaltim

04 Juni 2014 Jam 00:00:00
Prestasi

Government Public Relation