Kalimantan Timur
Ada Kejutan untuk Isran di Paripurna DPRD Kaltim

Foto:seno/humasprovkaltim

 

Setiap hari Samarinda selalu hujan,

Langit mendung tak pernah terang,

Selamat ulang tahun Pak Isran,

Semoga panjang umur dan selalu menang.

 

 

Demikian untaian pantun yang dibuat secara khusus oleh Anggota DPRD Kaltim H Ali Hamdi dan juga dibacakan secara khusus oleh Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK ketika hendak menutup rangkaian acara Rapat Paripurna ke-29 DPRD Kaltim, di ruang rapat lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim, Karang Paci, Senin (21/9).

 

 

“Jadi pantun ini memang dibuat khusus oleh Pak Ali Hamdi untuk Pak Gubernur yang berulang tahun ke-63 pada Minggu, 20 September 2020 kemarin. Kalau saya yang buat, harus pulang kerumah dulu,” canda Makmur.

 

 

Sebelum pelaksanaan rapat paripurna, Gubernur Isran Noor juga menerima surprise (kejutan) dari DPRD Kaltim, baik dari unsur pimpinan dan anggota DPRD, serta Sekretaris DPRD Kaltim H Muhammad Ramadhan.

Tepatnya diruang VIP transit Gedung D DPRD Kaltim, dimana telah disiapkan nasi tumpeng untuk merayakan milad orang nomor satu di Benua Etam ini.

Gubernur Isran Noor menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan kawan-kawan di DPRD Kaltim dalam memperingati hari lahirnya.

 

 

 “Terima kasih. Semoga kita semua semua selalu diberikan kesehatan, serta bimbingan dan petunjuk-Nya dalam melaksanakan tugas membangun Kalimantan Timur guna mewujudkan Berani Untuk Kalimantan Timur Berdaulat,” ucap Isran Noor.

 

 

Pada kesempatan ini juga hadir Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Penjabat Sekprov Kaltim HM Sa’bani yang turut menerima potongan tumpeng dari Gubernur Isran Noor. (her/ri/humasprovkaltim).

Berita Terkait