Adiyat: Ke Depan Harus Saling Berkonribusi

* HUT Tribun Kaltim ke 10


SAMARINDA-Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim S Adiyat mengimbau agar ke depan seluruh media di Kaltim dapat memberikan kontribusi besar dalam proses pembangunan di daerah. Imbaun disampaikan Adiyat saat mewakili Gubernur  Awang Faroek pada peringatan 10 tahun Surat Kabar Harian (SKH) Tribun Kaltim.  
Menurut Adiyat, media memberi pengaruh sangat penting terhadap proses pembangunan di daerah. Selain memberikan informasi kepada publik, media juga diharapkan dapat mencerdaskan masyarakat.
“Kerjasama dengan Tribun Kaltim selama ini sudah berjalan sangat baik. Informasi yang disampaikan Pemprov Kaltim melalui Biro Humas dan Protokol dengan kerjasama media ini  dapat diterima masyarakat dengan baik. Ke depan dengan kerjasama tersebut, pemerintah dan media dapat saling berkontribusi. Khususnya dalam menyampaikan informasi-informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat,” ajak Adiyat usai jalan sehat dan senam pagi dalam rangka  HUT Tribun Kaltim ke 10 di Halaman Parkir GOR Segiri Samarinda, Minggu (5/5).
Kerjasama Tribun Kaltim sudah lama dilakukan dengan Pemprov Kaltim. Bahkan, kegiatan seperti jalan sehat sering digelar bersama-sama. Kerjasama bukan hanya dilakukan dalam hal pemberitaan, tetapi untuk kegiatan yang lain.  Khusus tentang kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Tribun Kaltim,
Adiyat menilai kegiatan ini sangat baik. Sebab  selain menyehatkan masyarakat juga mendekatkan para pembaca dengan media ini. “Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dan  menjadi agenda rutin. Apalagi, Kaltim sedang giat-giatnya menyukseskan prestasi olahraga dan menyehatkan masyarakat,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala Biro Samarinda Tribun Kaltim Maturidi mengatakan sangat menghargai dukungan yang dilakukan Pemprov Kaltim kepada media ini. Bahkan, selama ini berita yang disampaikan bukan untuk mendiskreditkan pemerintah, tetapi dilakukan untuk membangun Kaltim yang lebih baik.
“Kami berterimakasih dengan kerjasama yang telah dilakukan hingga saat ini.  Ini akan menambah keyakinan kami untuk  mencerdaskan masyarakat melalui berita-berita yang aktual dan berimbang,” jelasnya. (jay/hmsprov)

Berita Terkait