Kalimantan Timur
Akhiri Kunker ke Wilayah Utara, Gubernur Terima Kasih Disambut Hangat

Gubernur Kaltim H Isran Noor pada Ultah Bupati Berau, sekaligus mengakhiri kunjungan kerja ke wilayah utara. (arief/humasprov kaltim).

SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor bersama rombongan kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Kaltim mengakhiri rangkaian kegiatan dengan beramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Berau.

Ramah tamah oleh Bupati Berau Sri Juniarsih Mas didampingi Wakil Bupati H Gamalis dan Sekdakab Berau Muhammad Gajali, dihadiri Staf Khusus Gubernur, Ketua TGUP3 Kaltim Dr Adi Buhari dan pimpinan OPD lingkup Pemprov Kaltim dan Pemkab Berau.

Dipertengahan acara ramah tamah, ketika sedang bersantap malam, penyanyi elektone tunggal tiba-tiba menyanyikan lagu Happy Birthday to You dan sontak seluruh yang hadir terkejut.

Tidak terkecuali Gubernur Isran Noor dan rombongan kunker Pemprov Kaltim, terlebih sang tuan rumah "Bupati Batiwakkal" langsung berdiri dan ikut bertepuk tangan dengan wajah keheranan dan tidak menyangka mendapat kejutan, sambil menatap rangkaian bunga dan kue berhias ucapan Selamat Ulang Tahun Bupati Berau ke 45.

Ternyata, lagu ultah, rangkaian bunga dan kue merupakan ungkapan tim kunker Pemprov Kaltim yang dimotori Biro Infrastruktur dan Biro Umum Setda Prov Kaltim kepada pemimpin daerah yang bermotto Barintak Membangun Bumi Batiwakkal.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Isran Noor selain mengucapkan selamat, juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan penyambutan Pemkab Berau sejak kedatangan hingga pelaksanaan kegiatan dan berakhir kunker di kabupaten paling utara Benua Etam ini.

"Kami terimakasih sudah disambut dengan hangat Bu Bupati dan Pak Wakil Bupati. Terimakasih," ucap orang nomor satu Benua Etam dalam acara penuh keakraban dan kekeluargaan ini.

Terselip doa dan ucapan seluruh rombongan kunker kepada orang nomor satu Barrau, semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan sukses menjalankan amanah dibawah lindungan Allah Subhanallahu Wa Ta'ala.

Kunker Gubernur Isran Noor bersama Wakil Gubernur Hadi Mulyadi selama 4 hari (25-28 Juni) diawali dari Kota Bontang, berlanjut Kabupaten Kutai Timur dan diakhir di Kabupaten Berau. Sinergitas terbangun bersama mewujudkan Kalimantan Timur Berdaulat. (yans/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait