Akhiri Rakornas, KAHMI Gelar Jalan Sehat

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar jalan sehat

BALIKPAPAN - Setelah melaksanakan kegiatan selama tiga hari (30 Agustus - 1 September), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar jalan sehat sebagai acara penutup Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II KAHMI di Kota Balikpapan.

Pelepasan jalan sehat yang diakhiri dengan penutupan Rakornas II KAHMI dilakukan oleh Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor di Halaman Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Minggu (1/9/2019).

""Semoga olahraga ini semakin mempererat silaturahim kita semua keluarga besar KAHMI," ucapnya.

Isran sangat berharap KAHMI di daerah maupun nasional ikut berperan aktif dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Demi percepatan kemajuan bangsa dan negara serta kesejahteraan rakyat.

Gubernur juga meyakini peran KAHMI selama ini sangat besar dalam mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara di berbagai lini. Baik politik, pemerintahan maupun bidang lainnya.

"Melalui Rakornas yang telah dilaksanakan. Semoga sudah dapat menghasilkan rumusan terbaik organisasi dalam ikut memajukan dan membangun bangsa Indonesia. Tidak terkecuali Kaltim. Setelah ditetapkan sebagai ibukota negara oleh pemerintah," harap Isran Noor.

Jalan sehat diikuti ratusan peserta dari Majelis Nasional KAHMI, Majelis Wilayah dan Majelis Daerah dari berbagai provinsi serta kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, MN KAHMI didukung MW KAHMI Kaltim menggelar kegiatan FGD Strategi Daerah Penyangga Pangan IKN dengan narasumber Menteri Pertanian H Andi Amran Sulaiman.

Juga, menggelar seminar nasional tentang kedaulatan energi dan pangan menghadirkan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation